Langsung ke konten utama

Widih! Karya Seni Jalanan di Pusat Kota Hong Kong


Setelah sukses melangsungkan Hong Kong Arts Month pada Maret lalu, dengan beragam acara kelas dunia, kini wisatawan kembali dimanjakan perayaan seni jalanan karya selebriti asal Jepang, Shingo Katori.

Karya seni bertajuk after the dragon, bernama Large Mouth Dragon Boy, dibuat Katori sebagai lambang dari kekuatan dalam feng shui, disertai harapan berupa nasib baik untuk Hong Kong dan pengunjung dari seluruh dunia.

Karya seni perdananya itu ditampilkan di sisi dinding eskalator Central-Mid-Levels, Hong Kong. Inspirasi karya seni Large Mouth Dragon Boy didapat dari pengalaman Katori saat pergi ke Hong Kong tahun lalu ketika pembuatan film salah satu program TV Jepang populer yang berlangsung di Old Town Central (OTC).

" Saya merasa terhormat dalam memiliki kesempatan untuk membuat karya seni jalanan di Hong Kong," kata Katori dalam keterangan tertulis, Rabu 4 April 2018.

Dari situ, Hong Kong Tourism Board kemudian mengundang Katori berkolaborasi menampilkan karya seni teranyarnya di Hong Kong, untuk menarik perhatian pengunjung.

" Hong Kong dan Jepang memiliki kegemaran sama di banyak hal, terutama di budaya dan pariwisata. Kami merasa terhormat keputusan Shingo Katoru memilih Hong Kong sebagai negara tempat karya seni internasional perdananya dibuat dan dipamerkan ke khalayak publik," ujar Anthony Lau, Executive Director Hong Kong Tourism Board.

Kazunori Horni, Regional Director untuk Jepang Hong Kong Tourism Board menambahkan, Hong Kong adalah destinasi terbaik untuk masyarakat Jepang. Di 2017, turis berkewarganegaraan Jepang yang pergi ke Hong Kong meningkat 12% dari tahun ke tagun dalam 2017.

" Old Town Central adalah salah satu dari banyaknya area di Hong Kong yang memiliki daya tarik besar para pengunjung asal Jepang, terutama untuk kalangan anak muda," imbuhnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hong Kong Perkuat Wisata Halal

Hong Kong merupakan salah satu negara Asia yang menjadi tujuan wisata terpopuler di dunia. Memiliki struktur kota yang rapi dan destinasi wisata yang menarik, tak heran jika negara ini menjadi tujuan wisata terfavorit turis Indonesia dan mancanegara. Daphne Hi, Public Relations Manager of Hong Kong Tourism Board menjelaskan bahwa Indonesia merupakan negara peringkat ketiga dengan pengunjung Hong Kong terbanyak, setelah Filipina dan Thailand. Dari Indonesia sendiri, tercatat turis Muslim yang lebih mendominasi di sana. “ Bagi turis muslim yang berlibur ke Hong Kong, tenang saja, karena di sana juga menyajikan makanan halal.” ujar Daphne di Jakarta, Senin 2 April 2018. Menurut Daphne, beberapa turis muslim masih belum mengetahui bahwa beberapa restoran di Hong Kong juga menyajikan makanan halal. “ Di sana memang banyak restoran yang menyajikan makanan tidak halal, namun bukan berarti tidak ada makanan halal. Jika pelayan restoran melihat turis menggunakan hijab, pasti mereka akan menyara...

Membuat Npwp Bagi Yang Belum Bekerja

Cara Membuat Npwp Bagi Yang Belum Bekerja - Termudah.com | Bagaimana cara daftar online npwp belum kerja dan cara mengisi formulir npwp yg belum kerja ? Bekerja merupakan salah satu hal yang harus kita kerjakan hampir setiap harinya. Banyaak sekali hal yang harus kita buat jika kita bekerja di sebuah perusahaan mulai dari berkas berkas dan NPWP. Biasanya yang namanya NPWP bagi pekerja kantoran itu diwajibkan. Namun pertanyaan selanjutnya jika kita belum bekerja apakah bisa membuat npwp? Ada yang mengalami masalah seperti ini? Kali ini mari kita belajar bersama bagaimana cara membuat npwp bagi kita yang belum bekerja. https://www.termudah.com/2018/12/membuat-npwp-bagi-yang-belum-bekerja.html

XL MoodMusic Layanan RBT yang Bisa Gonta Ganti Sesuai Mood

Popularitas layanan nada tunggu atau Ring Back Tone (RBT) terus dikembangkan oleh perusahaan telekomunikasi XL Axiata. Mereka meluncurkan layanan nada tunggu baru yang fleksibel bernama MoodMusic sejak 1 Desember 2015 lalu. Dengan nada tunggu terbaru ini, pelanggan dapat mengekspresikan mood atau perasaannya melalui musik nada tunggu langsung dari ponselnya. Berbeda layanan sejenis yang sudah ada, layanan ini mengizinkan pelanggan untuk mengganti lagu nada tunggu tanpa biaya tambahan selama masa langganan. Chief Revenue Management Officer XL, M. A. Ali, meyakini pelanggan tetap mencari RBT sebagai ‘status’ dan hal itu diekspresikan pada nada tunggu di ponsel. “Hingga saat ini pun, RBT masih saja sebagai layanan VAS yang paling banyak diminati,” kata Ali. Hingga saat ini, XL memiliki sekitar 9 juta pelanggan dari layanan bernilai tambah (value added service/VAS), di mana 2,5 juta di antaranya adalah pelanggan RBT. Terkait : Cara Berhenti RBT XL XL mengatakan saat ini sudah ada ratusan l...