Langsung ke konten utama

Hong Kong Perkuat Wisata Halal

Hong Kong merupakan salah satu negara Asia yang menjadi tujuan wisata terpopuler di dunia. Memiliki struktur kota yang rapi dan destinasi wisata yang menarik, tak heran jika negara ini menjadi tujuan wisata terfavorit turis Indonesia dan mancanegara.

Daphne Hi, Public Relations Manager of Hong Kong Tourism Board menjelaskan bahwa Indonesia merupakan negara peringkat ketiga dengan pengunjung Hong Kong terbanyak, setelah Filipina dan Thailand.

Dari Indonesia sendiri, tercatat turis Muslim yang lebih mendominasi di sana.

“ Bagi turis muslim yang berlibur ke Hong Kong, tenang saja, karena di sana juga menyajikan makanan halal.” ujar Daphne di Jakarta, Senin 2 April 2018.

Menurut Daphne, beberapa turis muslim masih belum mengetahui bahwa beberapa restoran di Hong Kong juga menyajikan makanan halal.

“ Di sana memang banyak restoran yang menyajikan makanan tidak halal, namun bukan berarti tidak ada makanan halal. Jika pelayan restoran melihat turis menggunakan hijab, pasti mereka akan menyarankan makanan halal.”

Jadi, kamu tidak perlu ragu lagi untuk berwisata ke Hong Kong, karena wisata makanan halal pun ada di sana.

Selain mall, destinasi wisata, serta wisata makanan halal, kamu juga dapat menikmati pesona indahnya Hong kong melalui Hong Kong Arts Month. Acara seni kelas dunia yang menampilkan pameran, tari, musik, dan teater ini dapat kamu nikmati tiap bulan Maret.

Daphne berharap acara seni tahunan ini dapat meningkatkan pengunjung dengan menampilkan pameran seni yang unik dan menarik.

“ Misi acara seni ini adalah memberikan experience yang beda. Jadi, turis tidak hanya datang ke Hong Kong untuk berbelanja saja, tapi juga menikmati seni yang ditampilkan.” tutupnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Screenshot Samsung S21

Cara Screenshot Samsung S8 - Termudah.com | Kali ini saya akan menjelaskan kepada anda tentang cara screenshot Samsung S8. Jika anda baru mebeli Samsung S8 tapi anda belum bisa untuk cara mengambil gambar di layar smartphone anda. Tenang saja karena saya akan menjelaskan cara screenshot Samsung s8. Nanti bisa anda lihat penjelasan saya di bawah supaya anda bisa melakukan screenshot... https://www.termudah.com/2019/04/cara-screenshot-samsung-s8.html

Biaya Kartu Halo Paling Terbaru 2021

  Sebelum membayar tagihan kartu halo telkomsel , kamu bisa mengeceknya terlebih dulu. Buat yang suka lupa, ini cara cek tagihan Kartu Halo. Salah satu produk Telkomsel adalah layanan pascabayar Kartu Halo. Produk ini memberikan keleluasaan terhadap orang yang ingin berkomunikasi tanpa terbatas pulsa. Biaya pemakaian akan dibayar belakangan setiap bulannya  Kartu Halo . Berikut Cara cek tagihan kartu halo telkomsel    di situs Telkomsel: 1. Cek di Aplikasi My Telkomsel Gunakan Aplikasi MyTelkomsel untuk memeriksa tagihan dan tanggal jatuh tempo. Masukkan nomor Telkomsel kamu dan kode verifikasi pada aplikasi (unduh Aplikasi MyTelkomsel). Jika kamu memiliki aplikasi, lakukan langkah-langkah berikut: Pada menu pilih "Akun Saya" Pilih "Informasi Tagihan" 2. Cek di Web My Telkomsel Periksa Situs Web MyTelkomsel untuk memeriksa tagihan dan tanggal jatuh tempo kamu. Masukkan nomor Telkomsel kamu dan kode verifikasi pada aplikasi. Jika kamu telah mengakses situs web, lakuk

Cara Isi Pulsa Bolt

Cara Isi Pulsa Bolt - Termudah.com | Bagaimana cara mengisi pulsa bolt modem 4g? Hallo sahabat pengguna jaringan internet, kali ini kita mempunyai informasi yang sangat penting buat kita yang sering menggunakan akses internet. Tidak bisa kita hindari hampir setiap hari kita membutuhkan jaringan internet. Hal ini dikarenakan komunikasi yang kita lakukan setiap harinya kebanyakan menggunakan aplikasi yang berkembang di era modern. Cara Isi Pulsa Bolt